Update My Self ^^

Posted in Uncategorized on 19 Juni 2009 by unholy07

LIFESTYLE :

Alat Transportasi :Yariz & Jupiter Z

Orientasi Seksual : Hetero Seksual

Agama : Islam Tp JArang Sholat .

Akses Internet : Rumah & kost

Makanan Siap Saji : Kentucky Fried Chicken (KFC)(nyam .. nyam. . nyam. . .)

Handphone : Sony Ericsson & Nokia

Stasiun TV Kesukaan : SCTV(Melati Untuk MarveL)

Rokok : Ya, A Mild(Tiap hari)

Tempat Nongkrong : Mall(BC, Mall fantasy, MOG, Matoz)

Lama Berinternet : Setiap Hari(Ga da kata klo ga OL)

Minuman Favorite : Teh Botol(Apapun makanannya minumnya tetap teh botoL sosro)

Tempat hang out : Club(RedSquare,CB,Flame,Hugoz,Bali Barong, and She)

Jenis media informasi yang sering digunakan : Internet(Tp, Maen Game Lbh enak)

Menghabiskan waktu libur : Clubbing (sambiL mabok lha Sob . .)

Status : SingeL Tak ApaLah. .

Bahas Sedikit Tentang apa arti!!karena gw jg EMO!! :P

Posted in Uncategorized on 19 Juni 2009 by unholy07

My SeLF :

Emo . . . Terlalu banyak orang yang mengangap dirinya emo,, itu seh sah2 aja tapi sebenarnya mereka tau gax apa itu emo sendiri ….. !! Emo 5eh kependekan dari emotional yang berarti luapan emosi yang diaplikasikan baik dalam musik or life 5tyle,, emo sendiri gax terlepas dari pribadi orang tersebut,,, kalau banyak orang menganggap dirinya emo itu sama saja dengan sesumbar namanya dan orang seperti ini sama saja seperti pecundang yah istilahnya sama saja kayak di dunia hacking dan prahaking . Kalau ada orang yang mengatakan emo = gay , orang itu sok tau Anjink , K*parat , Asu, J*ncox, Matane , P*rek , P*lacur, K*ntol, P*qi, B*jingan, Mathi ajha loe. . mendingan orang yang mengatakan itu kumur-kumur dulu sebelum mengeluarkan kata2,jgn sok tau,Pura” tau,tapi sebenarnya b.l.o.o.n , lengo, tambuk , bungul, belenk, bego, odonkz. . emo gax sama dengan punk maupun goth. . CAM KAN ITU. .

-EMO itu bukan tatanan rambut
-EMO itu bukan dandanan gothic
-EMO itu bukan teriakan g braturan
-EMO itu bukan Mascara hitam yg tebal

E = Emotional
M = Make
O = Over

(BAHAYA) peringatan untuk org yg suka berpikiran porno dibuktikan dengan logika

Posted in Cafe & Koran on 19 Juni 2009 by unholy07

guru gw penah bilang ke gw(pas msi smp)
org yg suka berpikiran porno akan cepet pikun..
logikanya..
kalo kita berpikiran baek kita akan melakukan hal itu dg cepat shg aliran otak + -(emang harus + – agar kstabilan otak terjaga (biar ga cepet pikun))
sedang kalo kita berpikiran porno n sring liat film BB+17/content dewasa otomatis kita juga harus nglakuin hal sperti itu agar tidak slalu tersimpan di otak dan akan jadi – -(agak konslet nti gan bisa nglantur”(blon gila lho))
berhubung kita msi mempunyai norma yang kuat hanya sebatas ngliat
doand tanpa nglakuin hal yg seperti
ada didalem film ntu so aliran otak kita jadi – -,
nah kalo kita sering mebuat aliran otak kita jadi – – tentu z otak kita ga stabil… jadi cepat pikun cz cma mikirin yg BB+17 z..

WARNING
saia ga menyuruh smua abis liat BB+17 lgsg praktek. .
saia cma ingin memberi tahu smua biar ga cepet pikun ntar..
WKwkwkkw !!

moga bisa mnfaat gan.

Isenk ahh!!10 perintah Allah diberikan ke bangsa Israel

Posted in Uncategorized on 19 Juni 2009 by unholy07

Konon, 10 Perintah Allah itu sebenernya bukan untuk orang Israel,
melainkan untuk bangsa lain. Tapi justru bangsa lain yang ditawarkan malah menolak.

Begini kisahnya …

Malaikat ke Italia.
Malaikat:”Hei kamu orang Italia, mau perintah Allah nggak?”
Orang Italia:”Apa isinya?”
Malaikat:”Jangan membunuh!”
Orang Italia:”Sori yach, kami ini mafia, membunuh adalah kegiatan kami”

Lalu malaikat itu terbang ke Rusia.
Malaikat:”Hei kamu orang Rusia, mau perintah Allah nggak?”
Orang Rusia:”Apa Isinya?”
Malaikat:”Sembahlah TUHAN, Allahmu!”
Orang Rusia:”Sori yach, kami ini atheis. Nggak percaya ama Tuhanmu!”

Lalu malaikat itu terbang ke Cina.
Malaikat:”Hei kamu orang Cina, mau perintah Allah nggak?”
Orang Cina:”Apa isinya?”
Malaikat:”Jangan berdusta!”
Orang Cina:”Sori yach, kami ini pedagang, jadi mesti menipu supaya dapet untung.”

Dan malaikat singgah ke Indonesia .
Malaikat:”Hei kamu orang Indonesia , mau perintah Allah nggak?”
Orang Indonesia :”Apa isinya?”
Malaikat:”Jangan ingin milik harta sesamamu manusia!”
Orang Indonesia :”Sori yach, kami ini koruptor, jadi mesti merampas harta orang lain.”

Malaikat tsb menjadi frustrasi.
Akhirnya sang malaikat terbang ke Israel yang umatnya terkenal bandel dan
pelit! Siapa tahu mereka mau, gumam malaikat.
Malaikat:”Hei kamu orang Israel , mau perintah Allah nggak?”
Orang Israel :”Mmmh. ..bayar nggak?”
Malaikat:”Gratis! !!”

Orang Israel :”OK, kami minta SEPULUH!”

Just a joke, refreshing ur mind…

Rahasia Rahasia facebook…………………:D

Posted in Uncategorized on 19 Juni 2009 by unholy07

tau ngga kalo ternyata facebook itu ada rahasia rahasianya?
ini beberapa di antaranya
1. Konami Code
Yang ini pernah dipost di kaskus sebelumnya
pertama klik background terus pencet atas atas bawah bawah kiri kanan kiri kanan b a enter klik

2. Quote rahasia
Buka Friend list punya orang lain(jangan buka punya sendiri) terus view all dan pilih everyone terus highlight dipaling bawah daftar temennya ada quote rahasia kecil kalo ga keliatan coba pencet ctrl a

3. Bahasa bajak laut
Scroll ampe paling bawah page terus klik English(US)(ato Bahasa Indonesia kalo pake Bahasa Indonesia), nanti ada pilihan English(Pirate) yang kocak dipakenya

4. Siapa itu Putnam?
Kalo lagi chatting, kita masukin :putnam: bakal keluar emote dengan gambar muka orang ga jelas
itu adalah Chris Putnam, ahli software facebook

5. Little Celtics Fan
cara untuk liatnya: buka gambar di facebook
right click terus pilih view image
di urlnya delete urlnya ampe slash

truz

MERUBAH TAMPILAN LAYOUT FACEBOOK

-download add-ons mozzila ( https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/2108 )
-klik “add to firefox”, installasi and restart mozilla firefox
-pilih tampilan yang diinginkan disini ( http://userstyles.org/styles/site/facebook.com )
-klik tombol “Load into Stylish”
-save dan refresh halaman facebook Anda

chat di FB sekarang bisa pake WebCam!!

Posted in Cafe & Koran on 19 Juni 2009 by unholy07

para yang maniak FB or yang punya account FB, sekarang bisa chat ma temen FB saling bertatap muka!!!

Liad ajah tutornya dsni!!
cekidot =

Cara Menghilangkan Ngantuk Bila Kurang Istirahat

Posted in Uncategorized on 19 Juni 2009 by unholy07

Banyak yang menganggap bahwa rasa kantuk merupakan musuh bagi sebagian orang yang memiliki aktivitas yang padat. Dan apabila rasa kantuk tiba-tiba menyerang, rasanya tidak hanya akan merasa malas, akan tetapi juga akan menimbulkan sulitnya berkonsentrasi dalam mengerjakan sesuatu. Apalgi bagi kamu yang senang bergadang atau hang out dan pulang sampai pagi, sedangkan besok pagi kamu harus kerja, atau kuliah!!. Nah, kamu tidak perlu khawatir mengenai hal tersebut lagi. Kali ini whatzup.com akan membantu kamu untuk mengatasi rasa kantuk yang sering menyerang aktivitas kamu. Selamat mencoba!

1. Tidur siang lebih cepat

Ada pendapat bahwa tidur kurang dari 30 menit di siang hari dapat membuat tubuh akan merasa lebih lelah lagi dibandingkan tidak tidur siang sama sekali. Padahal menurut para ahli di Harvard University berpendapat bahwa, tidur siang 1-1,5 jam di penghujung siang dapat membuat pikiran kamu merasa lebih jernih. Coba kamu curi-curi waktu atau kamu sisakan waktu luang disela-sela kamu beraktivitas untuk tidur sejenak.

2. Berdiri tegak dan posturkan tubuh lebih baik.

Mungkin kamu mendengar sedikit aneh, tapi apabila kamu selalu memposturkan tubuh kamu dengan baik, entah dalam keadaan duduk ataupun berdiri dengan tegak kamu dapat menghemat tenaga kamu. Postur tubuh yang buruk akan melelahkan otot, ligament, dan sendi kamu harus bekerja lebih keras dibandingkan ketika tubuh lurus secara tepat. Dengan demikian tubuh kamu akan merasa lebih cepat merasa lelah juga akan menurunkan aliran darah dan oksigen ke otak sampai 30%.

3. Kunyah Bubble gum

Coba kamu coba biasakan mengunyah sesuatu setiap dua jam sekali. Daripada kamu mengunyah makanan dan membuat tubuh kamu bengkak, coba kamu ganti dengan mengunyah permen karet. Apabila kamu mengunyah sesuatu kamu secara tidak langsung akan menguatkan otot kamu dan menstimulasi diri kamu agar tidak merasa ngantuk. Whatzup.com menyarankan kamu untuk memilih permen karet yang memiliki rasa mint agar kamu juga merasa lebih segar.

4. Ngemil makanan sehat setiap dua jam sekali

Para ahli berpendapat apabila kamu membiasakan mengunyah makanan setiap dua jam sekali, akan membantu gula darah dalam tubuh kamu tetap stabil. Hasilnya, ladar energi akan tetap tinggi sepanjang hari. Coba kamu konsumsi snack atau makanan ringan yang tinggi protein dan jangan kamu konsumsi makanan yang memiliki kadar gula yang tinggi. Makanan bergula akan membangkitkan energi secara cepat tetapi akan menurunkannya dengan cepat pula sehingga dapat membuat tubuh kamu lebih lelah dibanding sebelumnya.

5. Latihan Pernafasan

Menghela nafas dalam 30 detik, akan mengisi paru-paru dari atas sampai dasar. Sehigga dapat membantu tubuh kamu tetap terjada karena mengisi darah dengan oksigen.

6. Self talk

Self talk merupakan salah satu cara untuk menimbulkan sugesti yang baik untuk diri kamu agar tetap berfikir positif. Program ini merupakan program pikiran bawah sadar yang dilakukan dengan cara self talk secara persisten. Self talk yang harus dilakukan adalah “Saya tidak akan tidur waktu bekerja” atau “Saya selalu terjaga dalam belajar!”. Coba kamu lakukan sesering mungkin dan se-intens mungkin sehingga pikiran tersebut benar-benar menjadi bagian dalam pikiran bawah sadar kamu. Bagian inilah yang nanti akan mengingatkan dengan keras saat kamu mulai merasa ngantuk. Sugesti ini juga yang akan “protes” apabila kamu mulai terlena dengan rasa kantuk.

Setidaknya, tips diatas dapat membantu kamu mengusir rasa kantuk sesaat. Dan ingat!! Bukan berarti kamu tidak perlu lagi istirahat. Tubuh kamu bukan mesin yang terus-terusan dapat dinyalakan. So, selamat beraktivitas semua.

gak ya..?

klo agan berkenan jgn lupa